Statistik Menarik Setelah Wolves Menang 1-0 Atas Brighton

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 12:17 WIB
Statistik Menarik Setelah Wolves Menang 1-0 Atas Brighton

Wolves vs Brighton via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves berhasil mengalahkan Brighton setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Piala FA musim 2023/24 putaran kelima.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Wolves vs Brighton yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Gary O'Neil berhasil menaklukkan skuat Roberto de Zerbi:

1. Wolverhampton Wanderers berhasil melaju ke perempat final Piala FA untuk ketiga kalinya dalam abad ini setelah meraih kemenangan atas Brighton. Kemenangan ini menambah catatan Wolves sebelumnya pada musim 2002-03 dan 2018-19 di kompetisi tersebut.

2. Dalam pertandingan ini, Wolverhampton Wanderers hanya mampu mencatat dua tembakan tepat sasaran, yang keduanya menjadi poin krusial, yaitu gol yang dicetak oleh Mario Lemina pada menit kedua dan tembakan Maximilian Kilman pada menit ke-87.

3. Di sisi lain, Brighton melepaskan 18 tembakan, namun, mereka gagal mencetak gol. Jumlah tembakan tersebut merupakan yang terbanyak tanpa mencetak gol dalam pertandingan Piala FA sejak Januari 2019, ketika mereka melepaskan 24 tembakan dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion.

4. Pascal Gross menjadi salah satu pemain kunci dalam hal kreativitas, menciptakan 95 peluang musim ini, hanya kalah dari Bruno Fernandes yang menciptakan 102 peluang di semua kompetisi musim ini di antara pemain-pemain lainnya di Premier League.

5. Mario Lemina, pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan ini, mencatatkan empat dari lima golnya musim ini di Molineux Stadium.

Artikel Tag: Wolves vs Brighton, Wolves, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-wolves-menang-1-0-atas-brighton
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini