Statistik Menarik Setelah West Ham Bermain Imbang 1-1 Melawan Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 15:43 WIB
Statistik Menarik Setelah West Ham Bermain Imbang 1-1 Melawan Tottenham

West Ham vs Tottenham via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham gagal mengalahkan Tottenham setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-31.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga West Ham vs Tottenham yang berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh David Moyes gagal menaklukkan skuat Ange Postecoglou:

1. West Ham United hanya kalah satu kali dari 11 laga kandang terakhirnya di Premier League (W4 D6), mereka juga meraih 14 poin dari sembilan derbi London musim ini (W4 D2 L3), pencapaian terbaik mereka sejak musim 2018-19 (17 poin dalam 10 pertandingan).

2. Tottenham hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League (D3 L2) setelah memenangkan lima dari sembilan pertandingan tandang pertama mereka musim ini - Spurs juga gagal menang dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Stadion London (D2 L2), sejak menang 3-2 pada November 2019 di bawah asuhan Jose Mourinho.

3. Sejak awal musim 2020-21, hanya Gabriel Magalhaes (14) yang mencetak lebih banyak gol di Premier League di antara para bek dibandingkan Kurt Zouma (11), sementara hanya Harry Kane (18) yang mencetak lebih banyak gol sundulan di kompetisi tersebut dalam kurun waktu tersebut, 13 dari 15 golnya secara keseluruhan di kompetisi ini tercipta melalui sepak pojok.

4. Brennan Johnson telah terlibat langsung dalam enam gol dari tujuh penampilan terakhirnya di Premier League (tiga gol, tiga assist) sementara secara keseluruhan pemain asal Wales itu terlibat dalam 12 gol dari 24 pertandingan di kompetisi ini untuk Spurs (lima gol, tujuh assist), satu lebih banyak dari yang ia capai dalam 41 penampilan untuk Nottingham Forest (11).

5. Son Heung-Min mencatatkan penampilan ke-400 untuk Tottenham di semua kompetisi meski ia gagal mencetak gol atau assist untuk keenam kalinya dalam tujuh penampilan tandang ke West Ham di Premier League (enam di London Stadium, satu di Upton Park).

Artikel Tag: West Ham vs Tottenham, West Ham, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-west-ham-bermain-imbang-1-1-melawan-tottenham
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini