Statistik Menarik Setelah Sheffield United Takluk 0-5 Dari Brighton

Penulis: Depe Ptr
Senin 19 Feb 2024, 04:30 WIB
Statistik Menarik Setelah Sheffield United Takluk 0-5 Dari Brighton

Sheffield United vs Brighton via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United gagal mengalahkan Brighton setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-5 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-25.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs Brighton yang berakhir dengan skor 0-5 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Chris Wilder tidak berhasil menaklukkan skuat Roberto de Zerbi:

1. Sheffield United telah kebobolan 65 gol di Premier League musim ini, jumlah kebobolan terbanyak dalam 25 pertandingan pertama mereka di musim ini. Faktanya, itu adalah jumlah kebobolan terbanyak yang didapat tim mana pun dalam 25 pertandingan pertama mereka di kasta tertinggi Inggris sejak Ipswich Town pada musim 1963-64 (70).

2. Ini adalah margin kemenangan terbesar Brighton and Hove Albion dalam pertandingan tandang di kasta tertinggi, dan terbesar dalam laga tandang di divisi mana pun sejak Februari 2000, ketika mereka menang 7-1 di kandang Chester City di divisi keempat.

3. Brighton mencatatkan 12 gol di Premier League yang dicetak oleh pemain remaja musim ini (tidak termasuk gol bunuh diri), yang merupakan jumlah gol terbanyak dalam satu musim sejak West Brom pada musim 2012-13 (14).

4. Sheffield United mencetak lebih banyak gol bunuh diri dibandingkan tim mana pun di Premier League musim ini (4), sekaligus menjadi gol bunuh diri terbanyak yang pernah mereka cetak dalam satu musim.

5. Pascal Gross memberikan assist kesembilannya musim ini di Premier League, yang kini menjadi assist terbanyak yang pernah dilakukan pemain Albion dalam satu musim. Dia menciptakan delapan peluang dalam pertandingan ini, terbanyak kedua yang pernah dilakukan pemain Albion dalam satu pertandingan Premier League, di belakang catatannya sendiri yaitu 10 peluang v Watford pada Februari 2019.

Artikel Tag: Sheffield United vs Brighton, Sheffield United, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-sheffield-united-takluk-0-5-dari-brighton
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini