Statistik Menarik Setelah PSG Bermain Imbang 1-1 Melawan Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 06:46 WIB
Statistik Menarik Setelah PSG Bermain Imbang 1-1 Melawan Newcastle United

PSG vs Newcastle United / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: PSG gagal mengalahkan Newcastle United setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2023/24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga PSG vs Newcastle United yang berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Luis Enrique gagal menaklukkan skuat Eddie Howe:

1. Newcastle gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka di kompetisi ini (setidaknya sejak 2005).

2. Alexander Isak menjadi pemain pertama yang mencetak gol tandang di Liga Champions untuk Newcastle sejak Alan Shearer melawan Inter pada Maret 2003. Newcastle gagal mencetak gol di salah satu dari dua pertandingan tandang mereka di kompetisi ini, musim ini sebelum laga ini.

3. Isak menjadi pemain Swedia keempat yang mencetak gol untuk tim Inggris di Liga Champions setelah Freddie Ljungberg untuk Arsenal dan Henrik Larsson plus Anthony Elanga untuk Manchester United.

4. Pada usia 17 tahun 211 hari, Lewis Miley menjadi pemain termuda dalam sejarah Newcastle yang menjadi starter di pertandingan besar. Dia juga menjadi pemain Inggris termuda ketiga secara keseluruhan yang menjadi starter dalam pertandingan Liga Champions UEFA setelah Jude Bellingham pada Oktober 2020 (17 tahun 113 hari) dan Phil Foden pada Desember 2017 (17 tahun 192 hari).

5. Di semua kompetisi Eropa, Newcastle hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang melawan tim Prancis (D3 L4), dengan kemenangan 4-0 di Sochaux pada November 2004 di Piala UEFA menjadi yang terakhir.

6. Gol penyeimbang Kylian MbappĂ© untuk Paris Saint-Germain terjadi melalui tembakannya yang ke-30 pada pertandingan tersebut. Tidak termasuk perpanjangan waktu, itu adalah rekor gol terbaru tim Prancis (sejak 2003/04) di kompetisi tersebut, gol yang tercipta di menit 97:18.

Artikel Tag: PSG vs Newcastle United, PSG, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-psg-bermain-imbang-1-1-melawan-newcastle-united
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini