Statistik Menarik Setelah Manchester United Takluk 1-2 Dari Fulham

Penulis: Depe Ptr
Minggu 25 Feb 2024, 07:12 WIB
Statistik Menarik Setelah Manchester United Takluk 1-2 Dari Fulham

Manchester United vs Fulham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United gagal mengalahkan Fulham setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-26.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Manchester United vs Fulham yang berakhir dengan skor 1-2 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Erik ten Hag tidak berhasil menaklukkan skuat Marco Silva:

1. Gol kemenangan Alex Iwobi untuk Fulham pada menit 96 dan empat detik adalah gol kemenangan terakhir kedua yang pernah dicetak melawan Manchester United di Premier League, dan rekor gol terbaru (sejak musim 2006-07) yang dicetak oleh tim tamu di Old Trafford dalam kompetisi tersebut.

2. Itu adalah rekor gol kemenangan paling akhir The Cottagers di Premier League (sejak 2006-07). Iwobi kini telah mencetak empat gol di Premier League musim ini, yang merupakan gol terbanyaknya dalam satu musim.

3. The Cottagers meraih kemenangan tandang pertama mereka melawan Man United di semua kompetisi sejak Oktober 2003, mengakhiri 16 kunjungan tanpa kemenangan (D2 L14).

4. Manchester United kini kalah dalam delapan pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini – kekalahan terbanyak sejak 2020-21 (juga 8) – mereka terakhir kali kalah lebih banyak dalam satu musim pada 1973-74 (9).

5. Gol pembuka Calvin Bassey adalah gol pertamanya untuk Fulham, dan gol pertamanya di level klub sejak Oktober 2022 untuk Ajax melawan FC Volendam.

Artikel Tag: Manchester United vs Fulham, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-manchester-united-takluk-1-2-dari-fulham
3353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini