Statistik Menarik Setelah Manchester City Menang 3-1 Atas RB Leipzig

Penulis: Depe Ptr
Kamis 05 Okt 2023, 08:36 WIB
Statistik Menarik Setelah Manchester City Menang 3-1 Atas RB Leipzig

RB Leipzig vs Manchester City / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester City berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan fase grup Champions League musim 2023/24.

Pemain pengganti Julian Alvarez dan Jeremy Doku mencetak gol di menit-menit akhir saat Manchester City bangkit dari kekalahan beruntun untuk mengalahkan RB Leipzig di laga lanjutan fase grup Champions League musim 2023/24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga RB Leipzi vs Manchester City yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Pep Guardiola mengalahkan skuat Marco Rose:

1. Manchester City tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhirnya di Eropa, menyamai rekor tak terkalahkan terlama yang pernah dimiliki tim Inggris di seluruh kompetisi Eropa (setara dengan empat tim).

2. Kemenangan Man City mengakhiri lima hasil imbang tandang berturut-turut mereka di Champions League, ini adalah kemenangan tandang pertama mereka di kompetisi tersebut sejak menang 4-0 melawan Sevilla pada September 2022.

3. Rico Lewis menciptakan assist pertamanya untuk Man City dalam 29 penampilan di semua kompetisi. Berusia 18 tahun 317 hari, dia merupakan pencipta assist termuda Man City di Champions League.

4. Julian Alvarez telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Champions League. Sebelumnya, ia hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan, sementara Jeremy Doku mencetak gol pertama dan assist pertamanya di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Manchester City, RB Leipzig vs Manchester City, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-manchester-city-menang-3-1-atas-rb-leipzig
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini