Statistik Menarik Setelah Fulham Menang 3-1 Atas Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Minggu 11 Feb 2024, 20:16 WIB
Statistik Menarik Setelah Fulham Menang 3-1 Atas Bournemouth

Fulham vs Bournemouth via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fulham berhasil mengalahkan Bournemouth setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Fulham vs Bournemouth yang berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Marco Silva berhasil menaklukkan skuat Andoni Iraola:

1. Fulham telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League (D1 L1), sementara tujuh kemenangan liga mereka di Craven Cottage musim ini hanya satu kemenangan lebih sedikit dari yang mereka raih sepanjang musim 2022-23 (8).

2. Bournemouth tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League (D2 L3), setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya (D1).

3. Bobby De Cordova-Reid mencetak lebih banyak gol di Premier League melawan The Cherries dibandingkan melawan tim lain (3). Selain itu, ia mencetak gol dan memberikan assist dalam satu pertandingan Premier League untuk kedua kalinya, yang sebelumnya terjadi pada bulan Oktober 2018 saat Cardiff v klubnya saat ini, Fulham.

4. Dominic Solanke terlibat langsung dalam 48% gol The Cherries di Premier League musim ini (15 dari 31), jumlah tertinggi di antara pemain mana pun untuk sebuah tim pada musim 2023-24.

5. Hanya ada waktu 111 detik antara gol Marcos Senesi untuk Bournemouth yang membuat skor menjadi 2-1 dan gol kedua Rodrigo Muniz untuk membuat skor menjadi 3-1 bagi tuan rumah.

Artikel Tag: Fulham vs Bournemouth, fulham, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-fulham-menang-3-1-atas-bournemouth
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini