Statistik Menarik Setelah Brentford Menang 3-1 Atas Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 10:20 WIB
Statistik Menarik Setelah Brentford Menang 3-1 Atas Luton Town

Brentford vs Luton Town / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford berhasil mengalahkan Luton Town setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Brentford vs Luton Town yang berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Thomas Frank berhasil menaklukkan skuat Rob Edwards:

1. The Bees telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Luton (L2).

2. Luton gagal memenangkan 18 pertandingan tandang terakhirnya di London (D3 L15), sejak kemenangan 2-1 melawan Wimbledon pada Februari 1990, kalah dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut.

3. Neal Maupay telah mencetak gol (2) atau membuat assist (1) dalam tiga dari empat pertandingan kandangnya di Premier League untuk Brentford, keterlibatannya dalam mencetak gol sama banyaknya dengan 32 pertandingan sebelumnya di kompetisi ini untuk Everton dan Brighton (tiga gol).

4. Brentford melakukan 27 percobaan ke gawang melawan Luton, jumlah tertinggi mereka dalam satu pertandingan Premier League. The Bees juga melepaskan 19 tembakan dari dalam kotak, terbanyak dalam satu pertandingan di kompetisi tersebut.

5. Meski masuk pada menit ke-78, Keane Lewis-Potter melakukan tembakan terbanyak dalam pertandingan tersebut (5). Pemain pengganti terakhir yang bermain kurang dari 30 menit dan melakukan lebih dari lima percobaan dalam satu pertandingan Premier League adalah Aleksandar Mitrovic untuk Newcastle United melawan Norwich pada April 2016 (6).

Artikel Tag: Brentford vs Luton Town, brentford, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-brentford-menang-3-1-atas-luton-town
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini