Statistik Menarik Setelah Brentford Menang 2-0 Atas Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 13:27 WIB
Statistik Menarik Setelah Brentford Menang 2-0 Atas Sheffield United

Brentford vs Sheffield United via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford berhasil mengalahkan Sheffield United setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-33.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Brentford vs Sheffield Utd yang berakhir dengan skor 2-0 bagi tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Thomas Frank menaklukkan skuat Chris Wilder:

1. Brentford mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut (2 imbang, 4 kalah) melawan Sheffield United dengan kemenangan di laga ini, yang pertama melawan The Blades sejak kemenangan 3-1 pada Agustus 2013 di League One.

2. Sheffield United telah kebobolan 84 gol di Premier League musim ini, kebobolan terbanyak tim mana pun setelah 32 pertandingan dimainkan dan kebobolan terbanyak di antara tim papan atas pada tahap musim ini sejak Ipswich Town pada musim 1963-64 (85).

3. Brentford mencatatkan clean sheet berturut-turut di Gtech Community Stadium di Premier League untuk pertama kalinya musim ini dan untuk pertama kalinya pada Mei 2023. Sebelum rekor ini, The Bees telah kebobolan 22 gol dalam 10 pertandingan kandang – sebuah rata-rata kebobolan 2,2 gol per pertandingan.

4. Sheffield United kini gagal mencatatkan clean sheet dalam 17 pertandingan tandang terakhirnya di Premier League, hanya sekali mencatatkan rekor tanpa clean sheet lebih panjang di laga tandang – rekor 22 kali dari Juni 2020 hingga Mei 2021.

Artikel Tag: Brentford vs Sheffield United, brentford, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-brentford-menang-2-0-atas-sheffield-united
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini