Statistik Menarik Setelah Bournemouth Menang 1-0 Atas Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 16:02 WIB
Statistik Menarik Setelah Bournemouth Menang 1-0 Atas Crystal Palace

Bournemouth vs Crystal Palace via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bournemouth berhasil mengalahkan Crystal Palace setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-31.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Bournemouth vs Crystal Palace yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Andoni Iraola menaklukkan skuat Oliver Glasner:

1. Bournemouth kini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Premier League (W4 D1), mengumpulkan 13 poin dalam pertandingan tersebut, satu poin lebih banyak dari 10 pertandingan sebelumnya (W3 D3 L4).

2. Bournemouth mencatatkan kemenangan berturut-turut di Premier League melawan Crystal Palace untuk pertama kalinya, setelah hanya menang dua kali dari 12 pertemuan sebelumnya (D4 L6).

3. Sejak kembali ke Premier League pada 2013-14, Crystal Palace gagal mencetak gol dalam 146 pertandingan di kompetisi tersebut, 27 lebih banyak dari tim mana pun.

4. Justin Kluivert mencetak gol kelimanya di Premier League, dengan empat di antaranya menjadi gol penentu kemenangan. Jumlah lima golnya dalam 24 penampilan di kompetisi tersebut, hanya satu lebih sedikit dari ayahnya, Justin yang mencetak enam gol dalam 25 pertandingan untuk Newcastle.

5. Oliver Glasner hanya melakukan tiga perubahan pada starting line-up dalam lima pertandingan Premier League bersama Palace sejauh ini, dibandingkan dengan 11 perubahan yang dilakukan dalam lima pertandingan The Eagles sebelumnya (delapan dalam empat pertandingan yang dilakukan Roy Hodgson dan tiga dalam satu pertandingan yang dilakukan Paddy McCarthy).

6. Joel Ward mencatatkan penampilan ke-300 untuk Palace di Premier League, pemain pertama yang mencapai sejarah tersebut, 3880 hari setelah debutnya di divisi teratas bersama The Eagles pada Agustus 2013 melawan Tottenham.

Artikel Tag: Bournemouth vs Crystal Palace, Bournemouth, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-bournemouth-menang-1-0-atas-crystal-palace
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini