Standard Liege Siap Pasang Harga Yang Lebih Mahal Untuk Target Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Jun 2020, 10:35 WIB
Standard Liege Siap Pasang Harga Yang Lebih Mahal Untuk Target Lazio

Mergim Vojvoda disematkan nilai transfer yang lebih mahal (foto:youtube)

Berita Transfer: Standard Liege dikabarkan siap meminta mahar sebesar sekurang-kurangnya Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) untuk pemain incaran Lazio, Mergim Vojvoda nilai tersebut lebih tinggi dari yang diperkirakan oleh beberapa klub peminat servis sang pemain.

Seperti dilansir media asal Kosovo, Koha, Standard Liege meminta pada klub yang berminat pada servis Mergim Vovjvoda harus mengajukan tawaran setidaknya berjumlah 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar), sedangkan beberapa klub peminat dari Serie A, Bundesliga dan Ligue 1 menyatakan tertarik untuk merekrutnya, sehingga membuat pihak klub memasang nilai transfer yang mahal.

Kabar terkini seperti dilansir sumber yang sama mengungkapkan bahwa Lazio menjadi yang terdepan dalam perburuan servis defender 25 tahun tersebut akan melakukan segalanya untuk mencoba meyakinkan klub asal Belgia tersebut untuk menyetujui transfernya ke Biancocelesti.

Minat Lazio pada servis Vojvoda kali pertama dikabarkan pada awal Mei 2020 lalu yang menyebutkan jika Adam Marusic memang meninggalkan Olimpico musim panas ini maka Vojvoda yang akan didapuk sebagai penggantinya. Di saat semuanya masih belum ada kepastian, direktur olah raga Igli Tare tetap melanjutkan untuk memantau pemain incaran Lazio yang dianggap mampu menggantikan Marusic dan salah satu yang dianggap cocok dengan profil yang diinginkan adalah Vojvoda.

Sang defender lahir di Jerman namun saat ini membela tim nasional Kosovo, pemain 25 tahun tersebut dianggap memiliki karakteristik yang sama dengan Marusic terkait kemampuan teknis, kecepatan, ketahanan dan kekuatan fisiknya serta penampilan impresifnya dalam 30 pertandingan yang telah dimainkannya sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Standard Liege, Mergim Vojvoda

1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini