Stadion Bali United Miliki Fasilitas Café Layaknya Old Trafford

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Jun 2018, 11:45 WIB
Stadion Bali United Miliki Fasilitas Café Layaknya Old Trafford

Prosesi peresmian Bali United Cafe/foto baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United terus berupaya untuk menjadi pionir klub profesional tanah air terus dilakukan, setelah beberapa tahun belakangan memakai sistem kontrak jangka panjang untuk pemain pilarnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mulai melirik pasar bisnis lain di sekitaran stadion dengan membangun cafe di dalam stadion dan playland untuk anak.

Adanya cafe di dalam stadion sebenarnya bukan hal baru bagi tim-tim Eropa, salah satu cafe di dalam area stadion yang cukup populer adalah Red Cafe di Old Trafford Stadium yang merupakan markas kebanggaan tim papan atas Liga Inggris, Manchester United.

Bali United sendiri sepertinya selangkah lebih maju dibandingkan tim-tim papan atas tanah air lain. Mereka mulai merambah bisnis cafe di dalam area stadion ini. Memilih nama Bali United Cafe, tempat nongkrong yang terdapat di bagian barat daya Stadion Dipta atau lebih tepatnya di bawah tribun sayap selatan.

Bali United Cafe dan playland ini sendiri sudah mulai beroperasi mulai Juni ini dengan peresmian langsung dilakukan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Dalam peresmiannya, manajemen Bali United  melakukan upacara Melaspas (upacara untuk bangunan baru) untuk menyucikan area Bali United Cafe. Sesuatu yang memang menjadi tradisi umat Hindu di Bali saat baru saja menyelesaikan pembangunan yang akan ditempati.

"Ya, Bali United Cafe mulai dibuka hari Selasa (5/6) siang, dimulai dengan upacara Melaspas untuk penyucian area Bali United Cafe dan dilanjutkan dengan soft opening pada pukul 13.00 Wita. Kami ingin tradisi di Bali juga menjadi tradisi kami di Bali United karena kami adalah klub yang berdomisili di Bali," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Bali United.

Para pengunjung nantinya bisa menyaksikan pertandingan Bali United dari dalam Bali United Cafe. Bali United Cafe sendiri juga nantinya akan beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WITA sampai dengan 23.00 WITA. Selain itu Bali United Cafe juga akan menjadi venue untuk nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018 mendatang. Terdapat juga mini store yang berada di area Bali United Cafe.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, old trafford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stadion-bali-united-miliki-fasilitas-cafac-layaknya-old-trafford
2142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini