Stadion Atletico Madrid Siap Berganti Nama Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Jun 2022, 16:10 WIB
Stadion Atletico Madrid

Wanda Metropolitano (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sudah lima tahun sejak Atletico Madrid pindah ke Wanda Metropolitano dan nampaknya klub ibukota Spanyol tersebut siap bermain di stadion dengan nama berbeda musim depan.

Atletico Madrid telah lima tahun pindah ke Wanda Metropolitano kembali ke tempat lama mereka setelah bertahun-tahun bermain di stadion legendaris Estadio Vicente Calderon. Namun nampaknya mereka akan bermain di stadion dengan nama yang berbeda di musim depan.

Kesepakatan sponsor untuk hak penamaan stadion Metropolitano akan kadaluarsa di musim panas ini dan menurut kabar dilansir Diario AS, grup asal China, Dalian Wanda telah memberitahukan kepada pihak klub bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak mereka.

Los Rojiblancos memiliki kesempatan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan durasi waktu yang ditentukan selama mereka mencari sponsor baru, namun mereka lebih tertarik untuk merampungkan kesepakatan baru dalam waktu yang lebih cepat.

Petinggi Atletico juga kabarnya senang mengganti sponsor mereka dari Wanda karena mereka ingin meningkatkan jumlah pendapatan dari kesepakatan selanjutnya. Sementara kontrak penamaan stadion Wanda berlangsung selama lima tahun dan mendatangkan 50 Juta Euro ke klub.

Atleti terus lolos ke Liga Champions dan mengamankan gelar juara La Liga musim lalu yang pastinya menunjukkan peningkatan wibawa mereka di seluruh dunia. Hal tersebut semakin menunjukkan langkah lebih lanjut Atletico untuk mendekati Real Madrid dan Barceloba yang sempat mereka tunjukkan dengan bergabung dengan Liga Super Eropa.

Jarak antara dua raksasa La Liga tersebut dan Los Colchoneros masih cukup besar, tapi dengan kesulitan keuangan yang dihadapi raksasa Catalan bisa menjadi sebuah kesempatan untuk semakin mendekat jika segalanya bisa berjalan dengan baik di lapangan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wanda metropolitano, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stadion-atletico-madrid-siap-berganti-nama-musim-depan
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini