Stade Brest Akui Abaikan Peluang untuk Datangkan Mason Greenwood.

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Sep 2023, 12:30 WIB
Winger Getafe, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Getafe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim Ligue 1, Stade Brest, mengonfirmasi bahwa mereka telah menolak kesempatan untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Mason Greenwood. Sang pemain sendiri saat ini dipinjamkan ke Getafe.

Direktur olahraga Stade Brest, Gregory Lorenzi, mengakui bahwa klubnya sempat ditawari penyerang Manchester United itu, namun tidak tertarik untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu karena dua alasan utama.

"Saya ditawari Mason Greenwood, yang didepak Man United karena masalah non-olahraga. Namun antara kontroversi dan gajinya, kami tidak mempertimbangkan untuk menindaklanjutinya," kata Lorenzi kepada Le Telegramme.

Manchester United mengonfirmasi bahwa Greenwood akan meninggalkan klub setelah penyelidikan internal selama enam bulan setelah tuduhan pelecehan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga terhadap penyerang tersebut dicabut.

Brest bukanlah satu-satunya klub yang memutuskan untuk tidak mencoba merekrut Greenwood. Brentford, Borussia Dortmund, AC Milan dan Roma juga dikabarkan menolak kesempatan untuk mendatangkan mantan pemain internasional Inggris tersebut.

Greenwood telah menyelesaikan masa peminjamannya ke tim La Liga, Getafe, dan mengatakan bahwa ia tidak sabar untuk segera memulai karier bersama klub barunya. Sang penyerang belum pernah bermain secara kompetitif sejak ditangkap pada Januari 2022.

Manajer Getafe, Jose Bordalas, mengatakan bahwa Greenwood telah tiba di klubnya dengan antusiasme yang luar biasa dan ia berharap dapat membantunya menemukan kembali performa terbaiknya di Coliseum Alfonso Perez.

Direktur olahraga Getafe, Ruben Reyes, juga membela keputusan klubnya untuk merekrut Greenwood, dengan menambahkan bahwa bisa mendatangkan sang penyerang bersama Diego Rico dan Oscar Rodriguez merupakan sebuah kegembiraan bagi klubnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Getafe, Stade Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stade-brest-akui-abaikan-peluang-untuk-datangkan-mason-greenwood
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini