Jelang Saint-Etienne vs Angers, Claude Puel Tegaskan Tidak Ada Tekanan

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 22 Okt 2021, 18:45 WIB
Claude Puel tegaskan tidak ada tekanan jelang laga Saint-Etienne vs Angers

Claude Puel tegaskan tidak ada tekanan jelang laga Saint-Etienne vs Angers (Foto: getfootballnewsfrance.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Meski Saint-Etienne masih duduk di dasar klasemen dan belum raih satu kemenangan pun menang musim ini, Claude Puel menegaskan tidak ada tekanan saat timnya bersiap untuk menjamu Angers pada Jumat (22/10).

Jika Les Verts gagal menang atas Angers nanti, mereka akan menyamai rekor terburuk di Ligue 1 yang pernah mereka alami pada Juli hingga September 1988 yaitu 13 pertandingan tanpa kemenangan. Diangkat sebagai pelatih pada Oktober 2019, Puel menerima banyak kritik dari para pendukung Saint-Etienne, diperburuk dengan kekalahan 5-1 di Strasbourg pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir para pendukung akan terus mendukung tim mereka dan itu yang paling penting. Kami bermain di kandang dan kami harus memberikan tekanan pada lawan dan tidak memiliki atmosfer yang bisa merusak tim kami. Bagi saya tidak ada tekanan. Saya sepenuhnya fokus pada apa yang harus kami lakukan dan bagaimana membuat tim bisa tampil baik," ujar Puel pada konferensi pers jelang pertandingan.

Juara 10 kali liga Perancis ini akan memulai pekan ke-11 dengan hanya empat poin dari 10 pertandingan dan tertinggal empat poin dari Bordeaux yang berada di urutan ke-17.

“Para pemain berjuang bukan untuk pelatihnya tetapi untuk klub mereka dan juga karena mereka ingin keluar dari situasi ini. Saya tidak memiliki kebiasaan untuk mengedepankan diri. Saya ingin memberikan segalanya untuk staf kepelatihan saya dan untuk tim saya. Ada banyak berita palsu yang beredar di luar sana tentang situasi pribadi saya," tambahnya.

Artikel Tag: Saint-Etienne, Angers, Claude Puel, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-saint-etienne-vs-angers-claude-puel-tegaskan-tidak-ada-tekanan
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini