Sriwijaya FC Akan Tambah Dua Pemain Untuk Babak 8 Besar Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Des 2021, 11:00 WIB
Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah

Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah/foto dok Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Manajemen Sriwijaya FC sudah menyusun rencana untuk menambah pemain jelang digulirkannya babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021 yang akan bergulir pada 15 - 23 Desember nanti. Mereka mengincar dua pemain untuk posisi gelandang dan penyerang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi kompetisi telah mengumumkan bahwa jendela transfer akan dibuka mulai 8 hingga 14 Desember. Artinya, klub-klub Liga 2 yang lolos ke babak 8 besar sudah bisa mendaftarkan pemain anyar pada rentang waktu tersebut.

Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah mengaku bahwa timnya butuh tambahan pemain untuk dapat bersaing dengan klub lain pada babak 8 besar nanti. Namun begitu, dia masih enggan mengungkapkan nama pemain incaran timnya.

"Untuk penambahan pemain, kita setuju dan memang lagi menilai, mengevaluasi beberapa pemain yang memang dibutuhkan. Nah, kepastian pemain itu akan kita rekrut, setelah bursa transfer dibuka. Karena kalau mau ngomong sekarang, bursa transfernya belum dibuka, ya tidak bisa juga kan," kata dia seperti dikutip laman resmi klub.

Meski belum mengungkapkan nama, dia memastikan bahwa pihak manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pemain incaran. Sesuai dengan hasil eveluasi bersama tim pelatih, posisi gelandang dan penyerang memang jadi prioritas utama untuk ditambah.

"Sekarang ini, kita di jajaran pelatih dan manajemen, sudah melakukan komunikasi dengan emain yang akan kita rekrut," pungkas Hendriansyah.

Sriwijaya FC sendiri memang ditargetkan untuk dapat merengkuh tiket promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan. Performa tim asuhan Nilmaizar itu sudah cukup baik di sepanjang babak grup.

Menghuni grup A bersama enam klub lain, Laskor Wong Kito berhasil finish sebagai juara grup dengan koleksi 20 poin. Hasil dari enam kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan.

Pada babak 8 besar, mereka kembali tergabung di grup A dan akan bersaing dengan tiga tim lain, yaitu Persiba Balikpapan, Persis Solo, dan Cilegon United.

Artikel Tag: Sriwijaya FC, Liga 2, hendriansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sriwijaya-fc-akan-tambah-dua-pemain-untuk-babak-8-besar-liga-2
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini