Spurs Diperingatkan untuk Tidak Bermain Terbuka Melawan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 09:01 WIB
Spurs Diperingatkan untuk Tidak Bermain Terbuka Melawan Manchester City

Ange Postecoglou / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Ladyman mengklaim Spurs tidak akan bisa bermain menyerang melawan Manchester City pada akhir pekan ini, jika tidak, mereka mungkin akan mengalami kekalahan besar lainnya.

Sebelum kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, tim Spurs asuhan Ange Postecoglou dipuji karena permainan menyerang mereka.

Manajer asal Australia ini memenangkan tiga penghargaan manajer terbaik Premier League bulanan yang merupakan awal terbaik Tottenham di liga setelah sepuluh pertandingan.

Namun, setelah kekalahan dari Chelsea di kandang – yang mengawali krisis cedera di klub dimulai dengan James Maddison dan Micky van de Ven – serta dari Wolves dan yang terbaru Aston Villa, ada kekhawatiran yang semakin besar mengenai gaya permainan Tottenham.

Sekarang, berbicara di podcast It's All Kicking Off Mail Sport, Ladyman menegaskan bahwa Postecoglou harus beradaptasi dengan skuat yang ada di sekitarnya.

“Yang terbesar pada hari Minggu adalah Tottenham di Manchester City. Tottenham telah kalah tiga kali berturut-turut sekarang. Awal Ange Postecoglou di Tottenham belum mencapai batasnya. Ini malah tergelincir karena cedera dan skorsing," kata Ladyman.

“Dia mengalami cedera lagi, Rodrigo Bentancur kini juga cedera, dan saya mulai bertanya-tanya, terlepas dari apa yang dikatakan Postecoglou kepada kita tentang komitmennya terhadap sepak bola menyerang.

"Saya tidak menyarankan perubahan gaya bermain untuk Postecoglou. Saya pikir yang saya maksudkan adalah kita tahu bahwa dia kehilangan banyak pemain di semua posisi. 

“Dan sejauh yang saya tahu, dia punya dua pesepakbola yang sangat-sangat bagus, Eric Dier dan Pierre-Emile Hojberg, yang duduk di bangku cadangan. Bukankah ini waktunya untuk pemain seperti itu?" 

Artikel Tag: Spurs, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-diperingatkan-untuk-tidak-bermain-terbuka-melawan-manchester-city
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini