Sporting Lisbon Tidak Mau Negosiasi soal Harga Viktor Gyokeres

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 07 Apr 2024, 15:30 WIB
Viktor Gyokeres tampil luar biasa untuk Sporting Lisbon

Viktor Gyokeres tampil luar biasa untuk Sporting Lisbon. (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sporting Lisbon dikabarkan bertahan dengan harga yang mereka inginkan untuk Viktor Gyokeres menyusul ketertarikan dari Arsenal, Chelsea dan AC Milan menjelang bursa transfer musim panas.

Penyerang asal Swedia itu tampil luar biasa untuk Sporting Lisbon musim ini dengan mencetak 36 gol di semua kompetisi sejauh ini. Viktor Gyokeres telah menarik minat kuat dari beberapa klub di seluruh Eropa, sementara pemandu bakat dari Arsenal dan Chelsea telah menyaksikan sang striker beraksi beberapa kali musim ini.

Namun menurut Pedro Sepulveda, Sporting tidak mau menjual pemain berusia 25 tahun itu kecuali klausul pelepasannya yang bernilai 85,8 juta poundsterling dipenuhi. Dapat dipahami bahwa pemuncak klasemen Primeira Liga tersebut tidak bersedia untuk melakukan negosiasi dan akan bertahan sampai klausul sang striker dipicu.

Arsenal saat ini mengandalkan Kai Havertz di lini depan, yang awalnya diberi peran sebagai gelandang serang setelah kedatangannya dari Chelsea, setelah Gabriel Jesus terhambat oleh cedera dan dia bersama Eddie Nketiah kurang produktif di ujung lapangan.

Chelsea tampaknya belum puas dengan performa Nicolas Jackson, sementara karier Christopher Nkunku di Stamford Bridge harus terhambat oleh cedera. Sementara itu, Milan telah memantau Gyokeres sejak sebelum kepindahannya ke Sporting dan melihat sang penyerang sebagai pengganti jangka panjang untuk Olivier Giroud, yang akan hengkang ke Los Angeles FC di akhir musim.

Sementara itu, Sporting juga bisa kehilangan pelatih kepala mereka, Ruben Amorim, yang masuk dalam daftar kandidat Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp di akhir musim. Ketika ditanya minggu ini apakah dia bisa memastikan akan bertahan di Sporting untuk satu musim lagi, Amorim menjawab: "Tidak, saya tidak bisa memberikan jaminan."

Artikel Tag: Viktor Gyokeres, Sporting Lisbon, Arsenal, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sporting-lisbon-tidak-mau-negosiasi-soal-harga-viktor-gyokeres
1724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini