Spinazzola Puji Strategi Menyerang Paulo Fonseca

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Nov 2019, 07:00 WIB
Spinazzola Puji Strategi Menyerang Paulo Fonseca

Leonardo Spinazzola - romapress

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full back AS Roma, Leonardo Spinazzola, mengungkapkan bahwa pelatihnya, Paulo Fonseca, adalah pelatih yang sangat bagus dengan gaya bermain ofensif yang sesuai dengan gaya bermain sebagian pemain Roma.

Fonseca bergabung dengan Roma pada musim panas lalu untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri. Di bawah Fonseca, Roma tampil cukup impresif meskipun banyak pemain mereka yang tengah cedera.

Dalam wawancara dengan Roma TV, Spinazzola mengatakan bahwa Fonseca adalah pelatih yang sangat bagus dan banyak pemain Roma menyukai gaya bermain Fonseca.

“Sangat bagus,” kata Spinazzola.

”Itu adalah cara kami bermain. (Aleksander) Kolarov, (Alessandro) Florenzi, (Davide) Zappacosta, dan saya adalah pemain yang cenderung menyerang. Kami segera menyukai cara pelatih bermain.”

Spinazola juga menjelaskan bahwa untuk bermain seperti yang diinginkan Fonseca, para pemain harus memiliki keberanian.

“Saat saya berpikir tentang laga kontra Genoa, semua orang mengatakan bahwa kami tidak seimbang. Tapi itu bukan masalah taktis.

“Pelatih mengubah beberapa posisi. Sekarang kami lebih baik dalam pertahanan meskipun kami melakukan hal yang sama. Kolarov dan saya masih maju menyerang.”

Spinazzola juga mengaku senang dengan rekan-rekan setimnya yang fokus untuk mewujudkan target Roma musim ini.

“Saya mengenal sebagian besar dari mereka (rekan-rekan setimnya). Mereka yang tidak saya kenal adalah pemain yang sangat bagus. Saya merasa benar-benar senang di sini.”

Setelah 11 laga, Roma saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A, terpaut 7 poin dari pimpinan klasemen, Juventus.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Leonardo Spinazzola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spinazzola-puji-strategi-menyerang-paulo-fonseca
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini