Spezia Ingin Rekrut Caldara, Milan Punya Rencana Berbeda

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jul 2022, 16:49 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Spezia dikabarkan ingin merekrut Mattia Caldara untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim panas ini, namun AC Milan mungkin memiliki rencana berbeda.

Sebagaimana dikemukakan oleh Il Secolo XIX, Spezia memiliki rencana untuk merekrut Caldara dan menjadikannya sebagai bagian dari tiga pemain bertahan mereka musim depan bersama dengan Dimitrios Nikolauo dan Jakob Kiwior.

Direktur klub Linguaria Riccardo Pecini dan pelatih baru Luca Gotti menganggap formasi tersebut ideal untuk lini pertahanan mereka musim depan. Nama pertama pun memiliki hubungan bagus dengan direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini yang mungkin bisa memberikan keuntungan bagi mereka dalam perburuan pemain asal Italia tersebut.

Tidak ada masalah dengan kesediaan Milan untuk membiarkan bek tengah 27 tahun tersebut musim panas ini. Kendalanya adalah mereka sedang berupaya membuatnya sebagai pemberat dalam negosiasi transfer lainnya ketimbang menjualnya secara langsung.

Tampaknya bakal memerlukan waktu selama beberapa hari untuk negosiasi agar transaksi benar-benar berjalan, dengan mantan bintang Atalanta tersebut saat ini memiliki harga di kisaran 3 juta euro atau Rp46 miliar.

Caldara sendiri turut hadir dalam sesi latihan pramusim Rossoneri usai menjalani masa pinjaman bersama Venezia musim lalu. Kendati demikian, besar kemungkinan momen tersebut hanya untuk sementara mengingat ia diyakini tidak akan menjadi bagian rencana Stefano Pioli musim depan, dan hijrah ke Spezia mungkin bukan pilihan yang buruk baginya.

Artikel Tag: Caldara, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spezia-ingin-rekrut-caldara-milan-punya-rencana-berbeda
3222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini