Spasojevic Jadi Pemain Bali United Pertama Yang Mencetak Lebih Dari 50 Gol

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Des 2021, 20:30 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sepasang gol yang dicetak Ilija Spasojevic ke gawang Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia membuat torehan golnya bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menjadi 51 gol.

Capaian itu menempatkannya sebagai pemain pertama Bali United yang mencetak lebih dari 50 gol sekaligus menyandang status sebagai top skor sepanjang masa klub.

Di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, penyerang naturalisasi itu telah membukukan 12 gol. Dia kini menduduki posisi puncak daftar pencetak gol sementara.

Menanggapi capaian manisnya bersama Serdadu Tridatu, Spasojevic menyebut bahwa hal itu tidak terlepas dari kerja sama dalam tim dan dedikasi yang tingginya sebagai pemain profesional.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi pemain pertama di Bali United yang membuat sejarah menghasilkan 50 gol lebih di tim ini. Saya sangat bersyukur untuk rekan-rekan saya dalam tim, tim pelatih, dan suporter. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Spasojevic adalah pemain asal Montenegro yang kini berkebangsaan Indonesia. Pengalamannya sebagai seorang striker tajam tidak perlu diragukan lagi, karena berkat kecerdikannya di lapangan hijau, beberapa tim besar pernah dibuat juara olehnya, termasuk Bali United pada musim 2019 lalu. Sebelumnya, dia juga pernah membantu Bhayangkara FC menjadi yang terbaik pada musim 2017 silam.

Pemain yang kini sudah berusia 34 tahun itu bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu sejak 2018 silam. Catatan 51 golnya itu ia catatkan di berbagai kompetisi resmi FIFA dan PSSI, seperti Liga 1, Piala Indonesia, Liga Champions Asia, dan Piala AFC.

Artikel Tag: spasojevic, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spasojevic-jadi-pemain-bali-united-pertama-yang-mencetak-lebih-dari-50-gol
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini