Spasojevic Comeback ke Timnas Indonesia, Ini Pesan Teco

Penulis: Dayat Huri
Jumat 02 Des 2022, 07:00 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat berlatih bersama timnas Indonesia

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat berlatih bersama timnas Indonesia/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Ilija Spasojevic kembali mendapat kesempatan untuk bergabung dengan skuat timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) persiapan Piala AFF 2022 di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Bali.

Atas kesempatan yang didapat salah seorang anak asuhnya tersebut, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan pandangannya. Menurut dia, penyerang naturalisasi itu layak diberi kesempatan untuk kembali membuktikan diri bersama skaut Garuda.

Menurut Teco, penyerang berdarah Montenegro itu memiliki potensi sebagai penyerang handal di lini serang tim asuhan Shin Tae-yong itu. Apalagi dia adalah pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia musim lalu.

"Liga 1 kali lalu Spaso adalah Top Skor dan sekarang dia dipanggil ikut latihan di timnas. Tentu ini kabar bagus untuk Bali United dan juga Spaso," ungkap Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Spasojevic sendiri menjadi salah satu penyerang lokal berkualitas yang konsisten di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air. Tiga trofi Liga 1 berhasil digenggamnya bersama dua tim berbeda, yakni Bhayangkara FC pada 2017 dan Bali United pada musim 2019 dan 2021/2022. Musim lalu dia bahkan keluar sebagai top skor dengan torehan 23 golnya.

Teco pun menaruh harapan terhadap penyerang yang identik dengan nomor punggung 9 itu. Mantan arsitek Persija Jakarta itu yakin Spasojevic dapat tampil impresif dan berharap penyerang andalannya itu terhindar dari cedera saat berjuang bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti.

"Mudah-mudahan Spaso tidak cedera di Timnas dan bisa main bagus di sana sehingga bisa tampil maksimal setiap pertandingan timnas Indonesia," harapnya.

Artikel Tag: spasojevic, timnas Indonesia, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spasojevic-comeback-ke-timnas-indonesia-ini-pesan-teco
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Surantowaekeri
Surantowaekeri
02 Desember 2022 07:39
Indonesesia haya bisa berlaga di asia saja
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa