Spanyol dan Inggris Berebut Talenta Muda Arsenal, Charlie Patino

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Sep 2021, 18:00 WIB
Charlie Patino adalah salah satu talenta paling cemerlang di akademi Arsenal

Charlie Patino adalah salah satu talenta paling cemerlang di akademi Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Charlie Patino belum melakukan debut di tim utama untuk Arsenal, tetapi dia sudah menjadi subjek pertempuran untuk masa depannya karena Inggris dan Spanyol ingin mengamankan jasanya.

Pemain yang akan berusia 18 tahun pada Oktober nanti adalah salah satu talenta paling cemerlang di akademi klub dan telah disebut-sebut secara luas akan menjadi bintang di tim utama The Gunners.

Charlie Patino belum diberi debut tim utama oleh Mikel Arteta, tetapi itu bisa berubah pada Kamis (23/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB ketika Arsenal menjamu AFC Wimbledon di Emirates Stadium untuk pertandingan putaran ketiga Carabao Cup.

Itu akan menjadi fokus untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang itu, tetapi mungkin ada gangguan baginya karena kabar yang berhembus menunjukkan dua negara sedang berjuang untuk masa depannya.

Lahir di Watford, Patino akan memenuhi syarat untuk bermain untuk Spanyol melalui ayahnya Julio, dan Daily Mail mengklaim bahwa Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sangat menyadarinya dan ingin membawanya masuk.

Patino telah bermain untuk Inggris di level junior, pertama kali bermain untuk U-16 pada 2018. Dia bergabung dengan The Gunners dari Luton Town saat berusia 12 tahun pada 2015, dan telah berlatih dengan tim utama asuhan Arteta.

Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya Oktober tahun lalu, dan mengatakan: "Luar biasa menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan klub. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan memercayai saya.

“Kerja keras terus berlanjut dan impian saya suatu hari membuat debut penuh saya untuk Arsenal untuk mendorong saya.”

Artikel Tag: Charlie Patino, Arsenal, Spanyol, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spanyol-dan-inggris-berebut-talenta-muda-arsenal-charlie-patino
1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini