Southgate Disarankan untuk Pantau Permainan Ivan Toney

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 23:50 WIB
Southgate Disarankan untuk Pantau Permainan Ivan Toney

Ivan Toney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank “yakin” bahwa Gareth Southgate memantau Ivan Toney sebagai calon anggota skuat Inggris di masa depan.

Pemain berusia 25 tahun itu lahir di Northampton tetapi memenuhi syarat untuk bermain bagi Jamaika dan St Vincent melalui warisan orang tuanya.

Southgate memanggil kembali Ollie Watkins dari Aston Villa untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Hongaria dan Andorra, tetapi Toney mencetak dua gol dan dua assist dari enam pertandingan pembukaan Liga Premier, diabaikan.

“Jika Ivan terus tampil seperti yang dia lakukan sejauh ini, saya pikir dia pasti akan ada di sana,” kata Frank. “Saya pikir Gareth sudah melihatnya, dan saya mengharapkan itu.

“Gareth telah melakukan pekerjaan yang fantastis sebagai manajer Inggris, hasil yang dia dapatkan berbicara sendiri, dia orang yang sangat detail dan saya yakin dia melihat Ivan dan kemudian Anda harus melihat keseimbangan antara siapa yang sudah Anda miliki di skuad.

"Tapi performa Ivan, jika dia terus seperti itu, dia akan menjadi pemain yang akan diburu untuk posisi di skuat."

Brentford bertandang ke West Ham pada hari Minggu (03/10) saat mereka berusaha untuk meningkatkan awal yang mengesankan mereka untuk musim ini, yang termasuk hasil imbang melawan Liverpool.

Frank sangat memuji David Moyes, dengan mengatakan: “Apa yang dia lakukan di West Ham sangat fantastis. Dia membawa mereka ke posisi terbaik kedua, cara mereka bermain, mereka memiliki pemain solid di semua posisi, mereka masuk ke enam besar di depan Tottenham dan Arsenal, yang luar biasa.

“Mereka melanjutkannya tahun ini dan sekarang mereka memiliki enam poin di Liga Europa, jadi saya pikir itu adalah pekerjaan yang luar biasa dan saya pikir dia pantas mendapatkan banyak pujian.”

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, Ivan Toney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-disarankan-untuk-pantau-permainan-ivan-toney
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini