Southgate Akan Promosikan Beberapa Pemain Muda Inggris

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Sep 2018, 06:46 WIB
Southgate Akan Promosikan Beberapa Pemain Muda Inggris

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate mengatakan Inggris tidak akan melihat ke belakang dan justru, akan mencoba untuk mempromosikan pemain dari tim yang lebih muda saat mereka memasuki 'siklus baru' setelah Piala Dunia.

Southgate tidak akan membawa pemain muda sebelum mereka siap atau kembali ke pemain yang menurutnya tidak cocok dengan gaya bermain Inggris.

"Kami pikir kami punya skuat yang kuat," katanya kepada Sky Sports. "Kami memasuki tiga pertandingan musim baru dan kami melihat melalui banyak pemain yang berbeda selama beberapa tahun terakhir dan memutuskan, karena cara kami ingin bermain dan jenis pemain yang ingin kami tangani, bahwa ada beberapa orang yang tidak cocok dengan model itu."

"Jadi sekarang kita berada dalam siklus baru yang mungkin tidak akan kembali ke pemain yang pernah ada sebelumnya dan kita sudah melihatnya dengan baik. Jadi tim berikutnya yang kita lihat mungkin datang melalui tim kami yang lebih muda."

Pilihan Southgate kian tipis setelah Gary Cahill dan Jamie Vardy mundur dari sepak bola internasional, sementara Raheem Sterling dan Adam Lallana mundur dari skuat saat ini karena cedera.

"Ada beberapa orang lain yang masih muda, masih memiliki ruang untuk pertumbuhan; Chalobah, Will Hughes, Ross Barkley, tetapi saya tidak ingin membawa mereka masuk sekarang, dengan hanya tersisa tiga hari," tambahnya.

"Saya lebih suka melakukan itu ketika kami merasa mereka siap dan kami melihat mereka berdasarkan prestasi dan juga, kami sangat menyukai beberapa kelompok usia di bawah ini."

"Saya pikir mereka sangat mungkin menjadi orang yang mendorong kami tetapi ketika Anda mempromosikan pemain muda Anda harus benar-benar berhati-hati dengan seberapa cepat Anda melakukan itu karena Anda ingin membawa mereka masuk dan membuat mereka berlatih dan beradaptasi dengan latihan."

Artikel Tag: premier league 2018, Gareth Southgate, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-akan-promosikan-beberapa-pemain-muda-inggris
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini