Southgate Akan Buat Perubahan Saat Inggris Jumpa Hungaria

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 21:10 WIB
Southgate Akan Buat Perubahan Saat Inggris Jumpa Hungaria

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Inggris, Gareth Southgate bermaksud untuk membuat perubahan untuk kualifikasi Piala Dunia, Selasa (12/10) melawan Hungaria di Wembley.

Pemimpin Grup I, Inggris membutuhkan maksimal lima poin dari tiga pertandingan tersisa untuk mengamankan tempat mereka di Qatar 2022.

Southgate memanfaatkan skuatnya dengan baik karena sejumlah pemain pinggiran tampil dalam kemenangan 5-0 akhir pekan lalu, atas tim kecil Andorra, tetapi sejumlah tim pilihan pertamanya sekarang bisa kembali.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan jelang laga melawan Hungaria, mantan pemain Middlesbrough mengatakan: “Kami pasti akan membuat perubahan. Kami memiliki skuat yang sangat kuat dan sebagian alasan kami membuat perubahan yang kami lakukan malam itu adalah ada beberapa profil pemain tertentu yang kami pikir dapat membantu kami memenangkan pertandingan.

“Juga, kami ingin skuat merasa terlibat dan penting bagi mereka untuk mengetahui bahwa mereka dihargai, bahwa mereka dapat berkontribusi.

“Itu bukan pertandingan persahabatan malam itu, ada poin kualifikasi yang bergantung padanya dan permainan itu sama di masa lalu.

“Saya sangat senang dengan kualitas kinerja serta aplikasi kami di dalam lapangan. Kami mencapai tingkat kinerja yang sangat konsisten, yang sangat bagus untuk dilihat.

“Kami memiliki begitu banyak pemain bagus dan kompetisi yang bagus dan kuat untuk mendapatkan tempat. Ada banyak pemain yang memiliki kepercayaan diri dan reputasi mereka sendiri, sangatlah baik dan itu menyenangkan untuk dilihat.”

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Hungaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-akan-buat-perubahan-saat-inggris-jumpa-hungaria
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini