Southampton Resmi Datangkan Che Adams dari Birmingham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Jul 2019, 15:26 WIB
Southampton Resmi Datangkan Che Adams dari Birmingham

Che Adams / via Southampton (Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: The Saints menjadikan Che Adams sebagai perekrutan kedua mereka pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan Soouthampton dari Birmingham.

Pemain dengan naluri menyerang ini menyetujui kontrak lima tahun dan bergabung dengan Southampton untuk biaya yang tidak disebutkan.

Adams adalah perekrutan kedua The Saints musim panas ini setelah kedatangan Moussa Djenepo. Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Birmingham pada musim 2018/19 dengan perolehan 22 gol dalam 48 penampilan, membuatnya mendapatkan nominasi untuk pemain Championship terbaik dan meraih satu tempat di tim terbaik divisi itu pada musim lalu.

Striker itu bergabung dengan The Blues dari Sheffield United pada 2016, dan mencetak 38 gol dalam tiga tahun kariernya di St Andrew's.

"Che cocok dengan profil pemain yang ingin kami bawa ke Southampton dan sangat ingin menunjukkan apa yang bisa ia lakukan di level tertinggi," kata manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl kepada situs web resmi klub.

Mengenai kepindahannya ke Southampton, Adams berkata: "Anda bisa melihat dengan sejarah yang sudah berjalan, berapa banyak jumlah pemain muda yang mereka mainkan, kepercayaan sang pelatih terhadap para pemain muda, serta skuat itu sendiri, di mana klub berada. Saya ingin menjadi bagian dari itu."

Tim asuhan Hasenhuttl akan memulai musim Liga Premier mereka melawan Burnley di Turf Moor pada Sabtu 10 Agustus.

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Che Adams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-resmi-datangkan-che-adams-dari-birmingham
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini