Southampton Jadikan Jesse Marsch Sebagai Salah Satu Opsi Manajer Baru

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Feb 2023, 07:12 WIB
Southampton Jadikan Jesse Marsch Sebagai Salah Satu Opsi Manajer Baru

Jesse Marsch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Southampton melihat 'Jesse Marsch sebagai opsi untuk menjadi manajer mereka berikutnya', meskipun pelatih asal Amerika itu dipecat oleh Leeds pekan lalu.

Klub saat ini tanpa pelatih kepala setelah memecat Nathan Jones menyusul kekalahan 2-1 mereka dari Wolves pada akhir pekkkan lalu.

Mereka sekarang duduk di posisi terbawah liga setelah memenangkan hanya satu pertandingan liga dalam tiga bulan masa jabatan Jones.

Menurut laporan di The Athletic, Jesse Marsch berada di radar The Saints selama beberapa waktu karena pengalamannya bekerja di sistem Red Bull, yang memiliki kesamaan dengan pendahulu Jones, Ralph Hasenhuttl.

Meski membantu Leeds bertahan di Liga Premier musim lalu, Marsch dibebastugaskan oleh klub setelah mereka gagal memenangkan pertandingan liga sejak awal November.

Mereka duduk satu poin di atas zona degradasi setelah kalah dari Manchester United, Everton yang berada di urutan ke-18 dapat menyusul mereka jika meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

Dia mungkin kesulitan di Elland Road musim ini, tetapi Marsch mungkin cocok di Southampton mengingat rekornya pada 2021-22.

Pria berusia 49 tahun itu bergabung dengan Leeds pada Februari saat mereka menghadapi pertempuran degradasi setelah kepergian Marcelo Bielsa, dan membantu tim bertahan di Liga Premier, di hari terakhir musim dengan kemenangan atas Brentford.

Marsch dapat menghadapi tugas serupa jika dia mengambil pekerjaan di St Mary's, karena terlepas dari posisi liga mereka, The Saints hanya berjarak empat poin dari posisi amanndan punya waktu untuk membalikkan musim mereka.

Southampton selanjutnya akan beraksi dengan bertandang ke Chelsea, akhir pekan depan.

Artikel Tag: Southampton, Jesse Marsch, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-jadikan-jesse-marsch-sebagai-salah-satu-opsi-manajer-baru
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini