Southampton Incar Gelandang Serang Real Betis, Rodri Sanchez

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 11:16 WIB
Southampton Incar Gelandang Serang Real Betis, Rodri Sanchez

Rodri Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Baru-baru ini dilaporkan oleh media Spanyol yakni Fichajes bahwa Southampton, bersama sesama klub Liga Premier, Everton dan Brighton & Hove Albion tertarik untuk mengontrak gelandang serang Real Betis, Rodri Sanchez.

Sanchez bergabung dengan akademi muda Betis dari akademi muda Deportivo pada jendela transfer musim panas 2016.

Sejak itu, pemain berusia 21 tahun, yang saat ini memiliki nilai 1.35 juta poundsterling menurut Transfermarkt, telah membuat debut seniornya pada bulan November tahun lalu dalam kekalahan 5-2 melawan Barcelona di La Liga.

Secara keseluruhan, Sanchez telah membuat total 26 penampilan untuk tim asuhan Manuel Pellegrini di semua kompetisi, di mana ia berhasil mencetak dua gol dan memberikan dua assist, menunjukkan betapa kreatifnya ia di lapangan.

Dalam hal kemungkinan pindah ke Southampton, mengingat bakat menyerang yang ditunjukkan Sanchez untuk Betis di depan gawang, dia bisa menjadi pemain penting bagi The Saints. Itu dilihat dari bagaimana mereka hanya berhasil mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan liga pembuka musim ini.

Dengan usianya yang masih muda, ada kemungkinan Sanchez bisa menjadi James Ward-Prowse berikutnya mengingat mereka menempati posisi yang sama di sepertiga akhir. Keduanya bisa bermain melebar, sementara kesadaran mereka memungkinkan mereka untuk mendikte permainan dari area tengah juga.

Berbicara tentang bakatnya musim lalu setelah ia mencetak gol, penulis La Liga dan sepak bola Spanyol, Andrew Miller mengatakan: ‚ÄúSalah satu titik terang musim ini adalah munculnya Rodri di tim utama Betis. Pemain muda yang sangat berbakat dan melakukan upaya luar biasa dengan gol senior pertamanya. Selalu memberikan suntikan energi yang nyata ke dalam tim."

Artikel Tag: Real Betis, Rodri Sanchez, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-incar-gelandang-serang-real-betis-rodri-sanchez
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini