Southampton di Ujung Tanduk, Ruben Selles Katakan Hal ini

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 05:30 WIB
Manajer Southampton, Ruben Selles.

Ruben Selles. (Foto: Owen Humphreys/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruben Selles meminta Southampton yang berada di dasar klasemen untuk menjadi lebih kuat jika mereka ingin memastikan diri bertahan di Premier League.

Southampton masih terpaut enam poin dari Leeds yang berada di peringkat 17 dan melanjutkan perjuangan mereka untuk mempertahankan posisi mereka di Premier League dengan tandang ke markas tim yang juga sedang berjuang lolos dari jeratan degradasi, Nottingham Forest, Selasa (9/5) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Ruben Selles meminta timnya untuk meningkatkan performa mereka dengan waktu yang semakin menipis menjelang empat pertandingan terakhir musim ini.

"Kami harus lebih kuat sebagai sebuah tim dalam periode-periode di mana kami tidak begitu baik, mencoba untuk menjaga permainan tetap di tangan kami. Kami tahu kami dapat memulai dengan baik atau melakukan comeback melawan siapa pun, jadi ini hanya tentang memiliki ketangguhan untuk bertahan selama periode panjang dalam permainan," ujar Selles dilansir dari Stadium Astro.

"Mungkin melakukan beberapa pergantian pemain, mungkin membuat atau menciptakan sesuatu di lapangan, mungkin lebih banyak menguasai bola, mungkin bermain lebih ke depan, hal-hal tersebut yang sedang kami upayakan untuk mencoba menjadi tim tersebut."

Southampton gagal meraih kemenangan saat menghadapi tim papan atas seperti Arsenal dan Newcastle pada bulan lalu, meskipun sempat memimpin di kedua laga tersebut.

Selles mengakui atmosfer yang berbeda di Emirates dan St James' Park menyulitkan timnya untuk mempertahankan keunggulan mereka - Arsenal mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk meraih hasil imbang 3-3 dan Newcastle mencetak tiga gol di babak kedua untuk meraih kemenangan 3-1.

Ia menambahkan: "Saya pikir kami dapat belajar dari lingkungan yang sangat sulit saat bermain di sana (Arsenal dan Newcastle)."

"Jika saya boleh jujur, mereka adalah salah satu tim terbaik yang ada saat ini, karena dalam pertandingan-pertandingan seperti itu, Anda harus meningkatkan kemampuan Anda dan membuat diri Anda lebih baik."

Artikel Tag: Rubén Sellés, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-di-ujung-tanduk-ruben-selles-katakan-hal-ini
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini