Souness Dukung Bale Bentuk Kerjasama Solid dengan Kane dan Son

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 21:37 WIB
Souness dukung Bale bentuk kerjasama solid dengan kane dan son

Gareth Bale saat berlatih dengan Tottenham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Graeme Souness menegaskan Gareth Bale bisa membentuk kerjasama mematikan di lini serang dengan dua penyerang Tottenham lainnya, Harry Kane dan Son Heung-min guna membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Eks kapten Skotlandia dan Liverpool, Graeme Souness mendukung Gareth Bale untuk membantuk kerjasama solid dengan duo penyerang Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min. Pemain asal Wales tersebut kembali ke London sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid bulan lalu.

Kapten Wales tersebut diistirahatkan sepanjang jeda internasional lalu guna memulihkan kembali kebugarannya, pemain 31 tahun tersebut siap melakoni debut keduanya bersama klub Premier League tersebut melawan West Ham United Minggu (18/10) malam nanti WIB.

 “Saat saya melihat Bale, saya melihat specimen dengan fisik yang sempurna, kecepatan, kekuatan demikian halnya dengan ancaman, teknik luar biasa, kecerdasan dan komitmen,” bunyi tulisan Souness di Sunday Time.

Souness mengatakan Bale bisa membantu Spurs yang finis di peringkat keenam di liga musim lalu menjadi lebih kompetitif melawan tim yang sedang berjuang menantang gelar juara.

“Dengan adanya Bale, Spurs bisa kembali menghuni zona Liga Champions, saya tidak mengatakan mereka akan menjadi penantang gelar namun mereka bisa mencuri poin saat melawan Liverpool, Machester City dan Manchester United,” lanjutnya.

“Alasannya bukan hanya Bale semata namun karena potensi kerjasama tiga pemain di lini serang mereka, Bale, Kane dan Son, ini kombinassi lini serang yang bisa disandingkan dengan Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino di Liverpool.”

Artikel Tag: Souness, Gareth Bale, Tottenham

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini