Sosok Brendan Rodgers Di Mata Beale, Pelatih Baru Rangers

Penulis: Vita M.
Minggu 10 Jun 2018, 14:00 WIB
Sosok Brendan Rodgers Di Mata Beale, Pelatih Baru Rangers

Brendan Rodgers, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Rangers, Steven Gerrard, telah menunjuk Michael Beale sebagai pelatih baru The Gers di Ibrox. Beale sebelumnya pernah bekerja sama dengan manajer Celtic, Brendan Rodgers ketika sama-sama berada di Liverpool. Berikut ini pendapatnya mengenai Rodgers.

Pelatih skuat utama Rangers, Beale, sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Rodgers di Chelsea dan Liverpool. Ia menegaskan pada media The Scottish Sun bahwa filosofi sepakbolanya mirip dengan filosofi yag dianut oleh mantan manajer Swansea City tersebut. 

Beale baru-baru ini bergabung di Ibrox sebagai staf pelatih di bawah manajer Steven Gerrard. Mantan pelatih Liverpool tersebut sangat dihormati dan memiliki reputasi yang bagus, karena itu ia menjadi aset yang bagus untuk The Gers. Dan mengenai masa-masanya bekerja sama dengan Rodgers, Beale berkata pada The Scottish Sun, "Saya telah bekerja sama dengannya sebagai staf pelatih di Chelsea dan saya bisa membayangkan apa yang akan disukainya. Saya percaya dengan filosofinya dan meyakini hal itu."

"Banyak hal yang bergerak dengan cepat di Liverpool. Sejak tahun 2012 hingga 2017, kami memiliki 25 pemain debutan yang sudah berkembang menjadi lebih baik. Brendan dan Jurgen Klopp adalah manajer yang sama-sama senang bekerja dengan pemain muda dan mengembangkan mereka."

Rangers sendiri telah menyusun staf di balik layar yang cukup kuat demi menyaingin Celtic musim depan, dan seluruh orang di Ibrox kini penuh dengan harapan serta ekspektasi. Akan tetapi The Hoops tetap merupakan klub terbaik di Skotlandia, dan musim depan mereka hampir dapat dipastikan akan memulai musim sebagai klub favorit untuk meraih gelar juara Liga Skotlandia lagi. 

Walaupun The Gers telah melakukan berbagai perubahan, namun sulit rasanya melihat klub tersebut membawa pulang trofi Liga Skotlandia musim depan. Bagi mereka, sangat penting untuk dapat menyelesaikan musim di peringkat kedua klasemen musim depan.

Artikel Tag: Michael Beale, Rangers, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sosok-brendan-rodgers-di-mata-beale-pelatih-baru-rangers
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini