Son Ungkap Kekecewaan Para Pemain Tottenham Usai Gagal Menang vs West Ham

Penulis: Vina Enza
Senin 19 Okt 2020, 07:23 WIB
Son

Son mengaku kecewa dengan hasil imbang vs West Ham (foto:cfc)

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mengungkapkan reaksi para pemain Tottenham setelah gagal menang atas West Ham di pertandingan yang berlangsung Minggu (18/10) WIB. Ia menyebutkan kekecewaan menyelimuti ruang ganti Spurs usai pertandingan tersebut.

Son mengungkapkan suasana dalam kamar ganti Tottenham setelah kebobolan tiga gol di delapan menit terakhir yang menggagalkan kemenangan mereka atas West Ham pada Minggu malam. Sang pemain menyebutkan bahwa dirinya dan juga rekan-rekan satu timnya di Tottenham sangat kecewa dengan hasil imbang tersebut.

Spurs unggul 3-0 hingga menit ke-82 melawan The Hammers akan tetapi akhirnya harus puas dengan satu poin di akhir laga setelah comeback luar biasa tim tamu.Brace dari Harry Kane dan satu gol dari pemain asal Korea Selatan dalam 16 menit babak pertama membawa tuan rumah unggul akan tetapi tim tamu sukses melakukan comeback di menit akhir melalui sepakan jarak jauh Manuel Lanzini empat menit menjelang laga berakhir melengkapi dua gol Fabian Balbuena dan gol bunuh diri Davinson sanchez.

Banyak pemain Jose Mourinho berjatuhan di lapangan setelah menyaksikan gol penyeimbang dramatis Lanzini dan setelah pertandingan suasana tersebut masih terbawa menurut Son.

“Para pemain sangat kecewa dengan hasilnya tentu saja, menurut saya kami layak mendapatkan tiga poin dan kami bermain dengan sangat baik hingga 10 menit menjelang laga berakhir, ini adalah kejutan yang besar dan para pemain sangat kecewa,” ujarnya via Sky Sports.

“Inilah sepak bola, harusnya tidak boleh terjadi, tapi inilah sepak bola, saya tidak ingin merasakan seperti ini lagi, ini adalah pelajaran berharga bagi kami.

“Kami mendominasi pertandingan sejak awal dan mencetak gol di awal babak, kami mengendalikan pertandingan, kami mempunyai beberapa peluang untuk mencetak gol, ketika kami mencetak tiga gol di kandang maka kami tidak boleh kehilangan poin.

“Gol terakhir sangat tidak bisa dipercaya semua orang sangat sedih karena harus kehilangan dua poin.

“Saya ingin merayakannya sekarang dan mendapatkan tiga poin tapi ini yang terjadi.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, West Ham

1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini