Solskjaer Tak Yakin Phil Jones Bisa Kembali Tampil di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 05:27 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait perkembangan proses pemulihan cedera lutut yang membekap Phil Jones. Sang manajer mengaku kurang yakin sang pemain bertahan bisa kembali tampil di musim ini. Kenapa?

Phil Jones merupakan satu-satunya pemain Manchester United yang belum pernah satu kali pun tampil di laga kompetitif bersama Manchester United di musim ini. Meski masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer, namun cedera lutut yang cukup parah memaksa sang pemain menepi hingga saat ini.

Saat ditanya terkait kapan Jones akan kembali beraksi bersama Man United, Solskjaer mengaku tak terlalu yakin sang pemain bisa kembali tampil di musim ini. Meski demikian tim medis klub akan berusaha untuk membantu proses pemulihannya sembari berharap Jones bisa dalam kondisi sempurna di awal musim depan.

"Soal Phil, jelas kami berharap seperti itu [kembali beraksi di musim ini]," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia bekerja keras namun sempat mengalami beberapa kemunduran. Jenis cedera seperti itu memang mengharuskan Anda untuk bersabar dan terus memberikannya waktu."

"Saya tahu bagaimana parahnya cedera lutut. Saya sendiri tidak yakin [dia bisa kembali tampil di musim ini]. Meski demikian kami akan tetap memberikannya kesempatan untuk kembali tampil di musim ini. Jika tidak bisa, maka semoga saja dia bisa siap di awal musim depan."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memastikan Paul Pogba masih akan menepi saat Man United tandang ke markas Crystal Palace, Kamis (4/3) dini hari WIB.

"Paul masih belum tersedia," ujarnya melanjutkan.

"Tapi dia merasa jauh lebih baik. Dia belum berlatih dengan tim, jadi sudah pasti dia tidak akan berangkat ke London," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini