Solskjaer Sama Sekali Tak Menyesal Lepas Tiga Pemainnya ke Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Jul 2020, 05:52 WIB
Solskjaer Sama Sekali Tak Menyesal Lepas Tiga Pemainnya ke Inter

Ole Gunnar Solskjaer / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tak menyesali keputusannya yang melepas Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young meski ketiga pemain tersebut sekarang tampil cukup bersinar bersama Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, MU resmi menjual Lukaku dan meminjamkan Alexis kepada Inter.

Kemudian enam bulan berselang, giliran Ashley Young yang dilego kepada klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Kendati ketiga nama tadi kini tampil cukup brilian bersama Nerazzurri, Ole sama sekali tidak menyesali keputusan yang diambilnya tersebut.

Menurutnya, apa yang sudah ia lakukan adalah demi kebaikan Setan Merah.

"Saya harus mengambil keputusan dan saya pikir ini adalah demi kebaikan klub," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Football Italia.

"Keputusan itu kami buat pada musim panas kemarin dan juga di Januari silam. Mereka telah melakukan pengabdian yang luar biasa bagi klub, namun kita harus move on dan pelepasan mereka justru memberi kesempatan kepada para pemain akademi untuk bersinar."

"Jika saya harus kembali ke momen 6 atau 12 bulan yang lalu, terus terang saya akan tetap melakukan keputusan saya tadi," tutup manajer asal Norwegia ini.

Sepeninggal Lukaku dan Alexis, MU tetap tampil produktif dan bahkan dua penyerang andalan mereka yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial, kini sama-sama sudah mengumpulkan 20 gol di semua kompetisi.

Sementara untuk pos yang ditinggalkan oleh Ashley Young, United kini memiliki nama Brandon Williams yang tampil cukup apik dalam menghuni posisi full-back.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Inter Milan, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young

1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini