Solskjaer Puji Performa Edinson Cavani dan Van de Beek

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 07:13 WIB
Manajer Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Oli Scarf/AFP)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Edinson Cavani dan Donny van de Beek di laga kontra Istanbul Basaksehir. Sang manajer menilai dua pemain anyarnya itu berhasil membuat kemajuan yang menjanjikan.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB, menjadi momen yang sangat berharga bagi Donny van de Beek dan Edinson Cavani. Pasalnya kedua pemain tersebut dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain sebagai starter.

Meski tak mencetak gol, namun Cavani mampu bermain dengan sangat baik sebagai ujung tombak tim dan menggeser Anthony Martial ke sisi kiri. Sementara Van de Beek menjalankan perannya dengan sangat baik sebagai gelandang bertahan.

Sesaat setelah laga usai, secara khusus Solskjaer memberikan pujian bagi penampilan yang ditunjukkan oleh Van de Beek dan Cavani. Sang manajer menyebut kedua pemain barunya tersebut mampu menunjukkan kemajuan yang sangat menjanjikan.

"Kedua pemain itu mulai terbiasa dengan cara yang ingin kami lihat - Donny bisa bermain di posisi berbeda dan Edinson adalah pemain nomor sembilan yang baik dan kami sudah lama tidak memiliki pemain seperti itu," ujar Solskjaer kepada BT Sport.

"Saya juga puas dengan penampilan Anthony [Martial] yang bermain di sisi kiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Edinson Cavani, Donny Van De Beek

2838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini