Solskjaer: Odion Ighalo Akan Tampil di Laga Kontra Watford

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jan 2021, 08:00 WIB
Striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Odion Ighalo akan ambil bagian di pertandingan kontra Watford pada lanjutan putaran ketiga Piala FA. Solskjaer yakin Ighalo belum kehilangan ketajamannya kendati jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Manchester United sendiri dijadwalkan akan menjamu Watford di Old Trafford pada lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1) dini hari WIB. Jelang laga ini, Old Gunnar Solskjaer menyampaikan sebuah kabar gembira bagi Odion Ighalo di mana striker asal Nigeria itu dipastikan akan terlibat pada saat menghadapi mantan klubnya tersebut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Laga kontra Watford akan sangat spesial bagi Odion," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia akan terlibat di laga ini, dia masuk ke dalam squad. Dia telah berlatih dengan baik. Saya baru saja mengatakan bahwa saya tidak tahu berapa banyak gol yang dia cetak saat latihan, jadi saya yakin dia tidak kehilangan ketajaman serta kualitasnya."

"Sangat sulit bagi dia karena sudah terlalu banyak tak terlibat di tim utama usai melakukan pekerjaan sangat baik hingga musim panas lalu. Di musim ini dia memang tak memiliki banyak kesempatan, tapi dia tak pernah merasa kecewa dengan dirinya sendiri dan menunjukkan sikap yang profesional."

"Dalam latihan dia selalu bekerja keras dan memberikan pengaruh positif di ruang ganti. Dia ada di dalam skuad dan semoga saja bisa tampil mengesankan karena kami membutuhkan gol. Semoga saja dia siap untuk tampil di laga ini," pungkasnya.

Ighalo sendiri di musim ini baru tampil sebanyak 4 kali dan hanya sekali tampil sebagai starter di Piala Liga Inggris. Kontrak peminjamannya sendiri di Man United akan berakhir di penghujung Januari ini dan hampir dipastikan tidak akan diperpanjang oleh Setan Merah.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Watford

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini