Solskjaer Minta Timnya Bersatu Hadapi Periode Sulit

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 10:02 WIB
Solskjaer Minta Timnya Bersatu Hadapi Periode Sulit

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak untuk menyalahkan siapa pun atas kekalahan mereka di Derby Manchester. Solskjaer hanya meminta para pemainnya tetap bersatu untuk menghadapi periode sulit seperti saat ini.

Manchester United kembali mendapatkan hasil negatif saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby Manchester tersebut, MU kalah dengan skor 0-2. Kegagalan tersebut nyatanya merupakan kekalahan ketujuh Setan Merah dari sembilan laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun pada konferensi pers setelah laga usai, Solskjaer menolak untuk menyalahkan siapa pun atas kegagalan mereka di laga ini. Sang manajer hanya meminta timnya untuk tetap bersatu menghadapi periode sulit yang sedang mereka hadapi.

"Sayang sekali kami kebobolan dua gol yang ceroboh di babak kedua yang seharusnya bisa dihindari," buka Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Tapi saya tidak akan pernah menyalahkan pemain mana pun karena saya ingin semuanya masih bisa bekerja sama. Kami sadar sedang menghadapi masa-masa sulit tapi kami harus tetap bersatu saat menelan kekalahan."

"Setiap orang bisa melihat apa yang dilakukan oleh City dalam beberapa tahun terakhir. Dia [Pep Guardiola] harus menghadapi musim pertama yang sangat sulit tetapi dia sekarang sudah bisa mengubah segalanya dengan menetapkan standar bagi setiap pemainnya."

"Kami yakin bisa menjadi lebih dari itu. Tapi untuk saat ini, kami hanya fokus untuk bisa mengakhiri kompetisi di posisi empat besar dan harus memberikan yang terbaik saat menghadapi Chelsea," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini