Solskjaer Mengaku Tak Tahu Tentang Keterlibatan MU Dalam Super League

Penulis: Yuni Winata
Senin 19 Apr 2021, 14:45 WIB
Solskjaer mengaku tak tahu tentang keterlibatan MU dalam Super League

Ole Gunnar Solskjaer - eurosport

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sama sekali tak tahu tentang keterlibatan timnya dalam kompetisi baru, European Super League.

Enam tim besar Liga Premier, Man United, Arsebal, Chelsea, Liverpool, Man City, dan Tottenham, bersama Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, menjadi klub penggagas kompetisi baru, European Super League, yang akan mempertemukan tim-tim besar Eropa dalam laga di pertengahan pekan.

Namun kompetisi baru tersebut mendapat sambutan negatif dari Uefa dan asosiasi-asosiasi sepak bola, termasuk FA dan Liga Premier. Bahkan klub-klub yang terlibat terancam mendapat skorsing di kompetisi domestik.

Tentang hal tersebut, Solskjaer yang ditanya oleh media paska Setan Merah menang 3-1 atas Burnley pada Minggu (18/4) mengaku bahwa dia sama sekali tak tahu tentang keterlibatan timnya.

“Saya baru melihat pada pagi ini, sama seperti anda, berita tentang itu dan spekulasi, jadi saya tak benar-benar bisa mengatakan banyak hal,” kata manajer asal Norwegia itu pada Sky Sports.

“Fokus saya adalah pada laga ini dan saya juga baru mendapat beritanya hari ini.

“Saya masih belum melihat itu, sebelumnya saya fokus pada laga ini. (Sekarang) saya hanya akan duduk dan melihat apa itu, dan klub mungkin akan berkomentar dalam hal itu nanti.”

Sedang saat ditanya apakah dia khawatir dengan potensi skorsing di Liga Premier, Solskjaer menambahkan, “Seperti yang sudah saya katakan, saya belum melihat apapun.

“Saya tak benar-benar tahu seluk-beluknya. Saya perlu mencari tahu, dan kemudian klub atau klub-klub, mungkin bisa mengeluarkan pernyataan.”

Artikel Tag: MU, Solskjaer, European Super League

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini