Napoli vs Barcelona Disaksikan Langsung Marek Hamsik dan Bernd Reichart

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 00:15 WIB
Bernd Reichart

Bernd Reichart

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Keberhasilan Napoli menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1, disaksikan langsung Marek Hamsik dan pimpinan European Super League, Bernd Reichart.

Pertandingan Napoli vs Barcelona berakhir imbang 1-1 di Estadio Diego Armando Maradona, dengan Blaugrana memulai pertandingan dengan beberapa peluang dari Lamine Yamal, Robert Lewandowski, dan Ilkay Gundogan.

Presiden Aurelio De Laurentiis berada di tribun penonton menyaksikan pelatih ketiga musim ini, Francesco Calzona, melakukan debutnya di ruang ganti Il Partenopei.

Mantan gelandang dan anggota staf Calzona saat ini di tim nasional Slovakia, Marek Hamsik, juga terlihat berada di tribun, setelah juga menghadiri makan siang klub dengan perwakilan Barcelona.

Namun yang paling menarik perhatian, di sana juga ada kepala A22 Sports Management, Bernd Reichart, berada di tribun penonton. Dia tepat duduk di dekat De Laurentiis, yang menjadi salah satu pendukung European Super League.

Dia telah bertemu dengan Presiden Lega Serie A, Lorenzo De Siervo, yang mengeluarkan pernyataan yang meyakinkan bahwa sepak bola Italia tetap menentang konsep Liga Super yang memisahkan diri.

Sepertinya Reichart mungkin akan menawarkan proyek ini kepada klub-klub lain yang mungkin tertarik dan De Laurentiis jarang sekali memiliki pandangan yang sama dengan Lega Serie A.

Artikel Tag: Bernd Reichart, Napoli, Barcelona, Marek Hamsik, European Super League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-vs-barcelona-disaksikan-langsung-marek-hamsik-dan-bernd-reichart
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini