Solskjaer Mengaku Tak Peduli Dengan Posisi The Reds

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Mei 2021, 16:46 WIB
Solskjaer mengaku tak peduli dengan peluang MU hancurkan mimpi Liga Champions The Reds

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Jelang laga MU kontra Liverpool, Solskjaer mengaku fokus pada timnya, bukan pada menghancurkan peluang The Reds untuk masuk ke Liga Champions.

Musim lalu Liverpool berhasil menjuarai Liga Premier dengan perolehan 99 poin, sementara United hanya finish diposisi ketiga dengan terpaut 33 poin. 

Namun musim ini semuanya berubah drastis, Setan Merah saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara, sedang The Reds diposisi ke-6.

United punya peluang untuk menghancurkan mimpi Liverpool untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions saat mereka menjamu anak buah Jurgen Klopp itu pada Minggu (2/5) malam waktu setempat di Old Trafford.

Namun saat ditanya tentang hal tersebut, Solskjaer mengaku hanya fokus pada United, bukan pada peluang tim lain untuk masuk ke Liga Champions.

“Kami tidak pergi keluar sana (dengan berpikir tentang hal itu),” kata manajer asal Norwegia itu.

“Apapun resikonya untuk Liverpool itu tak bisa menjadi kekhawatiran kami. Sepanjang musim ada laga-laga yang anda nantikan, dan laga kandang kontra Liverpool ini adalah salah satu laga terbesar musim ini.

“Tak peduli apakah kami diposisi pertama atau kedua, atau ketiga, atau keempat – tak mempedulikan itu, ini adalah laga yang sangat sangat besar.”

Sedang saat ditanya tentang penurunan Liverpool musim ini, Solskjaer menjawab,”Mereka mendapat cedera berat musim ini. Musim ini lebih berbeda dari musim-musim lainnya dalam sepak bola modern.

“Jadi saya hanya fokus pada diri kami sendiri. Saya tak bisa mengatakan apapun tentang musim Liverpool. Saya tak benar-benar melihat mereka dari dekat ataupun mengikuti mereka, karena saya punya klub, masalah, dan tantangan saya sendiri.”

Artikel Tag: MU, The Reds, Solskjaer

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini