Solskjaer Memang Diprediksi Akan jadi Pelatih Hebat Bagi MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Apr 2020, 20:00 WIB
Solskjaer Memang Diprediksi Akan jadi Pelatih Hebat Bagi MU

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester Evening News

Berita Liga Premier: Menurut mantan bek manchester United, Craig Cathcart, dia sudah tahu bahwa Ole Gunnar Solskjaer nantinya akan bisa menjadi seorang pelatih hebat.

Cathcart pernah bermain bersama Solskjaer saat keduanya masih menjadi pemain United tim reserve – dan kemudian bermain dibawah Solskjaer saat Solskjaer memanajeri tim reserve.

Solskjaer kini menjadi manajer tim utama United dan mengimplementasikan kebijakan yang sama seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson, dengan membangun tim dari pemain-pemain akademi.

Cathcart yang meninggalkan United pada 2010 lalu dan kini menjaga lini pertahanan Watford, bicara tentang Solskjaer dan tentang mengapa dia meyakini bahwa Solskjaer akan menjadi pelatih hebat.

“Dia masih bermain saat saya disana, setelah pulih dari cedera, dia bermain dalam beberapa laga tim reserve bersama kami dan kemudian dia bergabung dengan tim utama,” kata Cathcart pada manchester Evening News.

“Dan dia akhir karier saya di United dia adalah manajer reserve, jadi saya cukup banyak bicara dengan Ole.

“Dia selalu sangat membantu, memberi saya saran-saran bagus, dan anda bisa mengatakan bahwa dia akan menjadi seorang pelatih bagus, dia sangat mudah didekati dan mau berbagi pengalaman sepak bolanya.”

Cathcart juga mengaku terkesan dengan cinta dan pemahaman Solskjaer pada United. Solskjaer bergabung dengan United pada 1996 dan menghabiskan 11 tahun dibawah Sir Alex Ferguson sebelum gantung sepatu pada 2011.

“Satu hal yang langsung saya tahu dari Ole adalah pemahamannya tentang klub.

“Dia tahu sejarahnya, bagaimana melakukan sesuatu disana, dan nilai klub. Tak heran bahwa orang-orang membandingkannya dengan Sir Alex karena Ole sangat lama berada disana dan tahu bagaimana cara kerjanya.”

Artikel Tag: Craig Cathcart, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini