Solskjaer Konfirmasi MU Butuh Dua Hingga Tiga Pemain Anyar

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Des 2019, 18:15 WIB
Solskjaer Konfirmasi MU Butuh Dua Hingga Tiga Pemain Anyar

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa timnya pada saat ini membutuhkan tambahan sekitar dua hingga tingga pemain anyar. Namun sang manajer tak menyebutkan secara pasti siapa saja pemain yang dia maksud.

Pada jendela transfer musim dingin di Januari 2020 mendatang, Manchester United diwartakan menjadi salah satu klub yang akan kembali aktif mendatangkan pemain anyar. Pasalnya The Red Devils pada saat ini memang sedang mencari tambahan striker anyar guna menggantikan peran Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang musim panas lalu dilepas ke Inter Milan. Kini MU hanya bisa mengandalkan deretan striker muda seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood di lini depan mereka.

Belakangan, nama bomber muda asal Norwegia, Erling Braut Haaland, menjadi salah satu pemain yang diincar oleh MU usai dia berhasil mencetak 28 gol dari 22 penampilan bersama Red Bull Salzburg.

Pada saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Solskjaer tak menampik bahwa Man United memang membutuhkan tambahan dua hingga tiga pemain untuk menjaga kedalaman skuad. Namun sang manajer tak merinci pemain mana saja yang menjadi incaran MU.

"Kami ingin memperkuat skuad ini untuk banyak posisi," ujar Solskjaer dilansir dari Goal.

"Jika kalian melihat skuad kami dibanding dengan yang lain, kita semakin dekat untuk ke atas sana, namun kami butuh dua atau tiga pemain agar bisa melakukan rotasi di musim yang panjang dan kita lihat nanti siapa yang akan kami datangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini