Solskjaer Konfirmasi Bahwa MU Akan Pinjamkan Beberapa Bintang Muda Mereka

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Jan 2021, 07:30 WIB
Solskjaer konfirmasi bahwa MU masih akan pinjamkan bintang muda mereka

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa MU masih akan terus meminjamkan bintang muda mereka dalam beberapa jendela transfer selanjutnya demi perkembangan sang pemain.

Pada musim panas lalu Setan Merah meminjamkan 11 pemain muda mereka, yang bertujuan untuk melanjutkan perkembangan mereka. Beberapa diantaranya tampil impresif di klub baru mereka, seperti James Garner dan Di’Shon Bernard.

Sementara yang tak sukses seperti Matej Kovar dan Dylan Levitt mengakhiri kontrak mereka lebih awal dan kembali ke Old Trafford, mereka nantinya akan kembali dipinjamkan pada jendela transfer Januari ini jika ada tawaran menarik yang datang.

United berusaha untuk berhati-hati dalam menempatkan pemain mereka ke tim yang dirasa paling tepat, dan meskipun tak semuanya berhasil, namun sejauh ini masih lebih banyak hasil positif daripada negatif.

Ethan Laird menjadi bintang muda terakhir yang dipinjamkan saat dia bergabung dengan MK Dons pekan lalu, sementara kiper muda, Nathan Bishop, juga akan dipinjamkan setelah baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.

“Ya saya pikir langkan Nathan selanjutnya adalah dipinjamkan,” kata Solskjaer pada media tentang kiper 21 tahun itu.

“Dia pasti sudah siap untuk (klub) Championship atau League One. Ethan tampil kontra Burnley (di laga FA Cup akhir pekan) akan menjadi ujian bagus untuknya.

“Anak-anak muda itu harus melangkah dari tim U-23, karena kadang level itu tak mempersiapkan mereka untuk laga senior.”

Artikel Tag: MU, Solskjaer, bintang muda

1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini