Solskjaer Komentari Penampilan Donny van de Beek di Laga Kontra West Ham

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 07:09 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait penampilan Donny van de Beek di laga kontra West Ham United. Sang manajer mengaku cukup puas dengan penampilan pemain asal Belanda tersebut.

Manchester United sendiri berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala FA usai menyingkirkan West Ham United dengan skor 1-0 di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils usai mencetak gol di menit ke-97.

Selain McTominay, Donny van de Beek juga menjadi pusat perhatian banyak pihak lataran di laga itu dia bermain sebagai starter menggantikan peran Bruno Fernandes yang diparkir di bangku cadangan. Mengomentari terkait penampilan Van de Beek di laga itu, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup puas meski di babak kedua sang pemain mulai menunjukkan penurunan performa sehingga harus digantikan oleh Fernandes.

"Saya pikir di babak pertama baik kami dan Donny tampil sangat bagus," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami menciptakan ruang untuk satu atau dua orang dan dia memainkan perannya dengan sangat baik. Dia bisa bermain dengan sangat rapi dan sempat memiliki peluang emas saat Alex [Telles] memberikan bola kepadanya."

"Namun pada babak kedua, seluruh tim dan termasuk dia mulai terlihat melemah sehingga kami memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

2721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini