Solskjaer Isyaratkan Anthony Martial Akhiri Musim Lebih Awal

Penulis: Demos Why
Senin 05 Apr 2021, 08:00 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Naomi Baker)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan bahwa Anthony Martial telah mengakhiri musim ini lebih awal karena cedera yang membekapnya. Striker berusia 25 tahun itu mengalami cedera lutut saat memperkuat timnas Prancis pada jeda internasional bulan lalu.

Anthony Martial merupakan salah satu pemain Manchester United yang mendapatkan panggilan dari timnas negaranya untuk menjalankan tugas internasional. Martial sempat tampil saat timnas Prancis menghadapi Ukraina dan Kazakhstan di kualifikasi Piala Dunia 2022, hingga akhirnya mengalami cedera lutut.

Berdasarkan pemeriksaan awal, cedera yang membekap Martial tidak terlalu serius. Namun belakangan, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Martial kemungkinan akan absen hingga musim ini berakhir.

"Kehilangan Anthony untuk sisa musim ini jelas sangat mengecewakan," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Berdasarkan laporan yang kami dapatkandari timnasPrancis menyatakan bahwa cedera yang membekapnya tidak serius namun terlihat cukup buruk."

"Kami sangatberharap bisa melihatnya kembali sebelum musim ini berakhir, tapi kami tidak yakin," tutup sang manajer.

Martial sendiri di sepanjang musim ini memang menunjukkan performa yang kurang memuaskan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Pasalnya dari 36 penampilandi semua kompetisi, dirinya baru mencetak 7 gol dan menyumbang 8 assistbagi The Red Devils. Absennya Martial sendiri membuka ruang bagi Edinson Cavani dan mason Greenwood untuk menjadi pilihan Solskjaer untuk mengisi peran sebagai ujung tombak tim.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini