Solskjaer Inginkan Josh King, Manchester United Belum Berikan Lampu Hijau

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Sep 2020, 21:45 WIB
Josh King ingin bergabung ke Manchester United

Josh King - sky sports​

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan ingin memboyong Josh King ke Old Trafford pada musim panas ini, namun klub masih belum memberi lampu hijau untuk transfer tersebut.

Setan Merah pernah mencoba untuk merekrut pemain berkewarganegaraan Norwegia itu pada Januari lalu, namun pada akhirnya mereka meminjam mantan striker Watford, Odion Ighalo.

Sementara King sekarang diperkirkirakan akan meninggalkan Bournemouth pada musim panas ini setelah klub terdegradasi ke Championship, dan bisa dibeli seharga 15-20 juta pound.

King sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, namun dia juga ingin tetap bertahan di Liga Premier. Belakangan King kerap dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Aston Villa, tapi King dikabarkan lebih memilih kembali ke Setan Merah.

Josh King adalah pemain jebolan akademi Manchester United dan dia juga tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Old Trafford. Dan menurut The Athletic, Solskjaer ingin merekrut kompatriotnya itu untuk memperkuat lini serang United musim depan.

Namun The Athletic juga mengklaim bahwa petinggi United masih belum memberi indikasi jelas tentang apakah mereka akan mengajukan proposal atau tidak.

Striker asal Norwegia itu baru-baru ini bicara tentang kemungkinannya kembali ke Old Trafford, setelah dia gagal bergabung dengan United pada Januari lalu.

“Saya tak akan bohong, karena saya benar-benar ingin kesana Januari lalu, tapi yang terjadi, terjadi,” kata King.

“Saya tahu mengapa beberapa hal terjadi. Kita hanya harus menunggu dan melihat. Ada banyak hal yang bisa terjadi.”

Artikel Tag: Manchester United, Josh King, Ole Gunnar Solskjaer

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini