Solskjaer Buka Suara Tentang Kepulangan Smalling Ke Man United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Agu 2020, 04:30 WIB
Solskjaer Buka Suara Tentang Kepulangan Smalling Ke Man United

Solskjaet-Smalling - metro

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa dia selalu berhubungan dengan Chris Smalling selama dia dipinjamkan ke AS Roma, dan bahwa dia selalu membuka pintu untuk kembalinya Smalling ke United.

Kedatangan Harry Maguire pada musim panas lalu memaksa Smalling untuk sementara hengkang ke Roma. Dan bersama Roma, bek 30 tahun itu menunjukkan performa impresif di sepanjang musim ini.

Roma sebenarnya ingin mempermanenkan status Smalling, namun banderol harga 25 juta pound yang dipasang oleh United menggagalkan niat Roma.

Saat bicara dalam konferensi pers jelang laga kontra LASK, Solskjaer ditanya tentang kembalinya Smalling ke Old Trafford, dan dia menjawab, “Saya pikir Chris sudah menunjukkan selama kariernya di Manchester United seberapa bernilainya dia untuk Manchester United.

“Dan musim ini adalah tentang dia menjadi pemain reguler, pergi ke Roma, menunjukkan dan membuktikan seberapa bagusnya dia sebagai bek tengah.

“Sebelumnya saya ingin memberi kesempatan pada Harry, Vic (Victor Lindelof), dan mungkin Axel (Tuanzebe), jadi kami mendapati bahwa yang terbaik untuknya saat itu adalah untuk pergi ke Roma, bermain selama setahun.

“Sekarang dia kembali dan musim ini Chris telah menunjukkan bahwa dia akan bernilai. Saya bicara dengan Chris sepanjang musim ini dan saya sangat senang dengan musimnya.”

Namun meski Smalling kembali ke United, banyak yang menduga bahwa dia kembali hanya untuk meminta dijual pada Roma karena dia sudah nyaman di Olimpico.

Artikel Tag: Manchester United, Roma, Chris Smalling

1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini