Solskjaer Bicara Soal Masa Depan Timothy Fosu-Mensah

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jan 2021, 11:00 WIB
Bek kanan Manchester United, Timothy Fosu-Mensah.

Timothy Fosu-Mensah (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Timothy Fosu-Mensah bersama The Red Devils. Sang manajer mengaku belum tahu pasti apakah pemain asal Belanda itu akan bertahan atau tidak.

Masa depan Timothy Fosu-Mensah di Manchester United saat ini menjadi salah stau topik hangat yang diperbincangkan. Pasalnya bek kanan asal Belanda berusia 23 tahun itu berpotensi untuk pergi meninggalkan MU usai dirinya kurang mendapatkan kesempatan tampil di musim ini. Terlebih kontraknya sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang yang artinya Fosu-Mensah sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain di bulan ini.

Saat ditanya terkait kelanjutan karier Fosu-Mensah di Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya belum mengetahui dengan pasti apakah sang pemain akan bertahan atau memutuskan untuk mulai melakukan negosiasi dengan klub lain. Namun jika Fosu-Mensah memutuskan untuk pergi, Solskjaer mengaku bisa memahaminya.

"Saya tidak yakin apakah Timo akan bertahan atau [apakah] dia akan mengambil opsi [untuk melakukan negosiasi dengan klub lain] di bulan ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, jadi tentu saja dia diizinkan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain jika ingin berniat untuk pergi di bulan Januari ini."

"Sangat sulit bagi Anda ketika memiliki pemain bagus serta berbakat namun tak bisa memberikan mereka waktu bermain yang cukup."

Puji Profesionalitas Fosu-Mensah

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit bagi profesionalitas yang ditunjukkan oleh Timothy Fosu-Mensah.

"Saat ini dia berada di tahap harus pergi demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik lagi," ujarnya melanjutkan.

"Mungkin [pada] akhir Januari, atau mungkin di musim panas dia akan menemukan klub lain. Tapi dia sosok pekerja keras dan selalu siap untuk bermain di klub mana pun saat waktunya tiba," pungkasnya.

Artikel Tag: Timothy Fosu-Mensah, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini