Solskjaer Berharap Masalah Sektor Kanan Manchester United Teratasi

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Feb 2021, 07:00 WIB
Solskjaer berharap masalah sisi kanan Manchester United sudah teratasi

Solskjaer

Berita Liga Premier: Sejauh ini ada banyak diskusi tentang performa sisi kanan Manchester United, namun nampaknya Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan solusi melalui Aaron Wan-Bissaka dan Mason Greenwood.

Mason Greenwood masih belum seimpresif yang diharapkan di posisi sayap kanan United, namun ada tanda-tanda positif darinya yang terlihat saat Setan Merah menang 9-0 atas Southampton pada Selasa (2/2) malam waktu setempat.

Sementara right back Aaron Wan-Bissaka juga mulai impresif dalam serangan. Wan-Bissaka mencatatkan gol keduanya untuk United saat laga kontra Southampton, dan dia juga lah memberi assist untuk tembakan Edinson Cavani yang gagal saat laga sebelumnya kontra Arsenal.

Dalam konferensi persnya seusai laga, Solskjaer memuji performa Greenwood dan Wan-Bissaka, yang menurutnya bisa mengatasi masalah di sisi kanan United.

“Sisi kanan sejak dulu, sudah bertahun-tahun, menjadi tantangan bagi kami dalam maju kedepan,” kata Solskjaer.

“Kami belum menemukan winger kanan, bek kanan untuk mengisi kekosongan saat Antonio (Valencia) pergi, tapi Aaron sudah menjadi lebih baik.

“Saya pikir performa Mason juga sangat bagus, meskipun dia tak mencetak gol. Jadi kedua pemain itu bisa membentuk sisi kanan yang sangat bagus.”

Sementara sisi kiri United berhasil tampil impresif saat laga kontra Southampton, dengan bek kiri, Luke Shaw, yang mencatatkan 2 assist meskipun dia digantikan saat jeda.

“Luke bermain dengan benar-benar bagus. Tentu kami punya Alex (Telles) yang bisa mengkovernya dan yang juga bermain bagus, namun Luke (mengesankan) dengan bagaimana dia bermain saat ini, dengan intensitas, sprint, dan lari cepatnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Solskjaer, sisi kanan

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini